Home » , , » BIMA Satria Garuda : Tokusatsu Indonesia Akhirnya Hidup

BIMA Satria Garuda : Tokusatsu Indonesia Akhirnya Hidup

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 2:31 AM


Para penggemar Tokusatsu Indonesia pasti gembira setelah mendengar berita ini. Pasalnya RCTI akan menayangkan drama laga seri versi super hero bernama Bima Satria Garuda. Super Hero baru ini bertemakan Super Hero Jepang yaitu Kamen Rider karena memang produksi film ini adalah hasil kerja sama antara MNC Media dan Ishimori Production (Perusahaan Jepang yang merilis Seri Kamen Rider hingga saat ini).

Walaupun Terinspirasi dari Serial Kamen Rider Jepang, tetapi dipastikan film super hero Bima ini tidak akan membuang unsur dan budaya Indonesia didalamnya. Jika dipandang dari sudut pandang Kamen Rider Series, bentuk kekerasan saat bertarung pun dianggap wajar, tidak ada percikan darah dan adegan yang membuat anak-anak menirunya. Jadi mungkin bisa dibilang aman untuk ditonton oleh anak-anak karena memang tujuan pemasaran film ini adalah kalangan anak-anak.

BIMA Satria Garuda akan diproduksi sebanyak 26 episode mulai tanggal 30 Juni 2013. Penayangan film seri ini pun akan ditayangkan pada jam-jam santai yang cocok untuk para anak-anak, yaitu setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB dan Sabtu pukul 14.30.

Jalan cerita BIMA Satria Garuda.

Dilansir dari RCTI, Jalan cerita BIMA seperti dibawah ini:

Kisah BIMA bercerita tentang dunia pararel, sebuah dunia yang hidup dalam kegelapan abadi, dimana alamnya tidak memiliki sumber daya matahari, air, oksigen dan elemen sumber kehidupan lainnya. Dunia pararel dikuasai oleh VUDO, organisasi hitam yang dipimpin oleh Rasputin, sosok yang sangat kejam dan memiliki kekuatan yang tidak terkalahkan. Suatu hari seorang ilmuwan di Planet Bumi berhasil membuat sebuah portal yang bisa menyambung Bumi dan Galaxy lainnya dengan tujuan pencitraan ilmu pengetahuan untuk masyarakat Bumi. Melihat peluang itu, VUDO mengambil kesempatan yang sudah ditunggu lama agar bisa memasuki Planet Bumi untuk merampas semua kekayaan alam untuk menciptakan kehidupan di dunia mereka.

Penampakan kostum BIMA satria garuda, Pemeran Bima Satria Garuda, Info tayang Bima satria garuda. Baca Kelanjutannya  klik disini (indotaku.com) Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

+ comments + 2 comments

Anonymous
May 22, 2013 at 11:33 PM

jadi gak sabar ane nonton film ini.
mau liat aktingnya stella JKT48.

ane dah liat trailernya, agak aneh ya klo berubahnya gak bilang henshin gitu -__-

May 23, 2013 at 12:50 AM

kurang greget klo ga teriak HENSHIN yah??
lha nanti anak-anak indonesia bingung artinya henshin apaan... gpp lah...

regard "Half Otaku"

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger