Home » , , » Seputar Anime Ore no Imouto ga konna ni kawaii wake ga nai (Oreimo)

Seputar Anime Ore no Imouto ga konna ni kawaii wake ga nai (Oreimo)

Written By Unknown on Wednesday, June 12, 2013 | 11:48 AM


Sekarang kita akan membahas tentang Anime berjudul Ore no Imouto ga konna ni kawaii wake ga nai (Adik ku tidak mungkin se imut ini) biasa juga disebut Oreimo. Seri yang bergenre daily life ini memang bisa dikatakan tenar, buktinya saat ini season 2 nya sudah tayang dan mendapat respon tinggi. Disamping itu grafik anime yang moe dan cerita yang gak monoton membuat kita nyaman dan penasaran untuk menontonnya dari seri ke seri. Anime ini masuk dalam list rekomendasi saya loh ^^

Nama Anime :
Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai 
My Little Sister Can't Be This Cute 
Adik ku tidak mungkin seimut ini

Jumlah episode : 
Season 1 = 15 Episode
Season 2 = OnGoing


Genre :

Romantis, Komedi, Kehidupan sehari-hari







Sinopsis

Lalu apa isi cerita dari Anime Ore no Imouto ga konna ni kawaii wake ga nai ini?
Oreimo bercerita tentang kehidupan sehari-hari kakak beradik yang tadinya canggung menuju keakraban. Kyousuke sang kakak memang terlihat acuh kepada adiknya Kirino, padahal dalam hatinya dia ingin lebih akrab lagi seperti saat mereka kecil. Begitu juga sang adik yang cuek pada kakaknya. Kirino dikenal sebagai sosok yang manis, cantik dan pintar. Ia adalah seorang figur gadis yang sempurna dimata orang sekitarnya, primadona kelas dan seorang fotomodel populer.


Season 1


Kejadian dimulai saat kyousuke tidak sengaja menemukan DVD game eroge yang ternyata adalah milik Kirino. Akhirnya barulah diketahui bahwa Kirino adalah seorang Otaku dan penggemar game Dating Visual Novel. Otaku dalam pandangan orang Jepang adalah sosok yang bisa dikatakan aneh dan tidak normal, maka dari itu Kyousuke sadar kenapa Kirino merahasiakan hal ini dari teman-temannya agar popularitas dan pandangan teman-teman terhadapnya tidak menurun.

Karena sudah terlanjur ketahuan oleh Kyousuke, akhirnya Kirino memutuskan untuk meminta bantuan pada kakaknya itu dalam kehidupan otakunya, seperti menemaninya ke Akihabara, bermain game bersama, dan menjadi tempat sharing untuk hobinya yang dia rahasia kan dari teman-temannya itu. Dengan begitu pun hubungan mereka menjadi lebih dekat dari hari ke hari. Bagi yang penasaran jalan ceritanya tonton aja Anime Oreimo season satu ini!


Season 2



Baca Kelanjutannya : Klik disini (indotaku.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger