Home » , , » Akhirnya Ragnarok II : Legend of Second datang ke Indonesia

Akhirnya Ragnarok II : Legend of Second datang ke Indonesia

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 5:01 AM

Bagi para penggemar Online Game Ragnarok pasti sudah lama menunggu datangnya berita ini. Versi pertama dari seri Ragnarok Online ini saja sudah bertahan lebih dari 10 tahun di belantika game Indonesia, padahal game online lainnya hanya bertahan dalam hitungan tahun dan lalu ditinggal oleh para pemainnya. Berbeda dengan Ragnarok Online yang bisa dibilang tidak membosankan dan selalu penuh player yang online (walaupun kenyataannya kebanyakan BOT)..

Kabar adanya versi Ragnarok II keluaran korea versi asli pun menggugah hati gamers beberapa tahun lalu. Sempat dikecewakan oleh versi Ragnarok II yang berbeda cerita dengan seri pertamanya yaitu "Ragnarok II : Gate of new World" membuat gamers indonesia menjadi zombie saat releasenya versi Server Inggris yang di gayang oleh publiser AsiaSoft.



Sayangnya Asiasoft hanya memperbolehkan 4 negara di asia tenggara yang telah berada dalam wilayah lisensinya saja yang bisa dengan nyaman login kedalam server Ragnarok Online II SEA server tersebut. Sedangkan bagi player indonesia dan filipina harus ekstra kuat mencoba berbagai program ketiga "Third party program" seperti hideman, WTFast, dan pengganti IP lainnya untuk login ke game itu.

Sempat menyerah dengan keadaan itu, akhirnya berhembus kabar bahwa Lyto (perusahaan game yang juga mempublis Ragnarok Online I di Indonesia) membeli lisensi Ragnarok Online II untuk indonesia dan akan di rilis pertengahan tahun 2013.

Dan benar saja, Teaser untuk Ragnarok Online II Indonesia keluar dari situs resmi Lyto game. Tanggalnya pun sudah ditetapkan bulan Juli tahun ini. Mari kita tunggu bersama rilisnya game ini teman-teman gamers ku.





Ragnarok Online II Indonesia Official Teaser : http://ragnarok2.lytogame.com/teaser/
Ragnarok Online II Indonesia Official Facebook : http://www.facebook.com/Ragnarok2Indo
Ragnarok Online II Indonesia Official Twitter : https://twitter.com/ragnarok2indo


Sumber klik disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger