Home » , , » Ayo Kita Jadi Kru Bajak Laut Mugiwara di Game One Piece - OPKita !!!!

Ayo Kita Jadi Kru Bajak Laut Mugiwara di Game One Piece - OPKita !!!!

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 7:33 AM

Siapa sih yang tidak kenal anime One Piece? bagi para penggemar anime shounen pasti kenal anime yang satu ini. One Piece adalah serial anime yang telah menjadi tren anime dunia, manganya saja bahkan sudah bertahan 5 tahun berturut-turut berada di posisi 1 penjualan manga terlaris di Jepang.

Mugiwara crew / kru Bajak Laut Topi Jerami yang digawangi Monkey D Luffy ini sekarang bisa kalian mainkan dalam bentuk browser game lengkap beserta kawan-kawan dan musuh-musuhnya. Bagi para penggemar Naruto yang sudah memainkan Browser Game berjudul Ninja Kita ini pasti sudah familiar dengan gameplaynya.


Sedikit berbeda dengan Ninja Kita, game web yang bertemakan bajak laut ini akan membawa kita mengarungi lautan untuk mencari harta karun persis seperti anime One Piece lakukan. Untuk mencapai harta karun tersebut pastinya banyak rintangannya, untuk itu kita dapat memainkan 4 pemain yang bisa kita pilih untuk karakter petarung kita. Keempat karakter itu adalah Navigator, Doctor, Swordman, dan Sniper yang masing-masing mempunyai kemampuan dan skill berbeda.







Perbedaan yang mencolok antara Ninja Kita dan OPKita ini adalah adanya sistem Crew didalam OPKita dimana kamu bisa merekrut karakter-karakter dalam anime One Piece untuk menjadi kru bajak laut kamu. Inilah yang akan menjadi pemantap rasa bagi para gamers yang juga pecinta anime One Piece.


Untuk memainkan Game ini tidak perlu untuk download client, update driver dan semacamnya. Karena berbasis web game, kalian cukup mengunjungi websitenya dam memulai petualangan kalian di OPKita!

Sumber lanjut klik disini Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger