Home » , , , » Ono Erena (Erepyon) mantan anggota AKB48 akan merilis Album Pertamanya

Ono Erena (Erepyon) mantan anggota AKB48 akan merilis Album Pertamanya

Written By Unknown on Wednesday, May 29, 2013 | 9:19 AM

Ono Erena atau biasa dipanggil Erepyon, Mantan Anggota AKB48 yang sekarang bersolo karir sebagai aktris dan penyanyi ini diberitakan akan merilis album pertamanya yang diberi judul "Erena" tanggal 19 Juni nanti. Album ini akan muncul dalam 3 tipe; Limited Edition A, Limited Edition B dan regular edition.
"Aku akan merilis album pertama yang akan diberi judul 'Erena'. Sudah setahun sejak saya debut, dan aku senang akhirnya bisa mencapai salah satu tujuanku yaitu merilis albumAlbum ini diisi dengan keinginan saya setelah hati-hati berdiskusi serta konsultasi dengan staf. Siapa diriku dan bagaimana aku kedepannya nantiSaya ingin semua orang memahami dan mengingatku, saat sebelum 20 tahunAkan ada banyak lagu baruSilahkan lihat nanti tanggal 19 Juni! " Begitu kata Ono Erena.
Selain itu dia akan memerankan peran utama dalam sebuah film drama berjudul "Tank-Top Fighter" dan dia sendiri yang akan mengisi OST tersebut dengan singlenya yang berjudul "Fighting☆Hero". Lagu single tersebut juga termasuk salah satu lagu yang berada di albumnya nanti.
Berikut adalah lagu "Fighting☆Hero" tersebut yang di tayangkan di YouTube.


Sumber Lanjut Klik disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger