Home » , » Film Perdana "NMB48 Geinin! Owarai Seishun Girls!" Akan Tayang Bulan Agustus

Film Perdana "NMB48 Geinin! Owarai Seishun Girls!" Akan Tayang Bulan Agustus

Written By Unknown on Saturday, June 1, 2013 | 3:25 AM


Bulan Februari kemarin telah diumumkan bahwa acar komedi NMB48 "Geinin!" akan diadaptasi menjadi sebuah film. Proyek film yang berjudul "NMB48 geinin! Owarai Seishun Girls!" adalah proyek film pertama AKB48. Sekarang kita akan membahas tentang film ini beserta tanggal releasenya.
Seperti yang telah diketahui NMB48 adalah sister group dari AKB48 yang bertempat di Nanba, Osaka. NMB48 ini mempunyai acara komedi yang disiarkan di NTV berjudul "Geinin!" yang tayang dari mulai Juli 2012 sampai September dan season keduanya tayang Februari ini. Kesuksesan acara komedi ini akhirnya akan di buat filmnya.
Geinin! bercerita tentang member NMB48 yang bersekolah di sekolah swasta khusus untuk perempuan yang ikut ambil bagian di klub komedi. Acara ini menceritakan bagaimana mereka berkompetisi untuk menang di acara perlombaan komedi sekolahnya. Diharapkan film yang akan dirilis ini mempunyai premis yang sama seperti cerita seri komedinya, tetapi sepertinya akan berbeda cerita.

Tokoh Utama di film ini yaitu Watanabe Miyuki, Tamada Nana, Yamamoto Sayaka, Yokoyama Yui, Kotani Riho, dan Ogasawara Mayu. Sisa member dari NMB48 juga akan hadir untuk menjadi bintang tamu, mereka akan memerankan karakter perlombaan yang tampil dari sekolah lain. Ini pertama kalinya sister grup AKB48 memasukkan semua member kedalam sebuah film bersama-sama.
Akhir Maret kemarin film ini telah di siarkan di Okinawa International Movie Festival, mengundang banyak tawa dan kesan positif. NMB48 Geinin! Owarai Seishun Girls! Dijadwalkan akan dirilis tanggal 1 August di bioskop seluruh Jepang.
Sumber Lanjut Klik disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger