Home » , » First Trailer Anime Anohana the Movie yang akan dirilis 31 Agustus nanti.

First Trailer Anime Anohana the Movie yang akan dirilis 31 Agustus nanti.

Written By Unknown on Tuesday, June 4, 2013 | 12:01 PM


Kalian tahu anime AnoHana?? anime yang menceritakan tentang 6 orang sahabat yang terpecah karena ada salah satu sahabatnya yang meninggal ini akhirnya dibuat versi Movienya.. Trailer pertama Anime Anohana yang berjudul "Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai" ini sudah diriliskan dan rencananya versi Movie dari trailer ini akan rilis di jepang tanggal 31 Agustus nanti.

Inilah Trailer Anohana the Movie tersebut:


Anohana adalah Anime yang bercerita tentang persahabatan sejak kecil dari 6 orang anak yang membentuk sebuah perkumpulan. Pada suatu hari ada salah satu anak yang bernama Menma meninggal karena kecelakaan, dan saat itulah ke-5 orang lainnya terpencar karena menanggung rasa sesal dan merasa mempunyai salah pada menma. Hingga akhirnya pada musim panas roh menma menempel pada tubuh salah satu temannya yang bernama Jinta dan berencana mempersatukan mereka lagi.

Anime tentang persahabatan plus sad ending ini memang jarang dirilis. Saat penayangannya tahun 2011 lalu pun anime ini mendapat kesan positif dari para penikmat Anime. Dan saat ini telah diumumkan tentang perilisan Movie nya. Cerita dan latar yang sama dari anime seri kemarin, bedanya dalam movie ini akan bercerita dari sudut pandang Menma sendiri.
untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi Official Website Anohana disini.
Well, kita tunggu saja akhir Agustus nanti..

Baca Kelanjutannya klik disini (indotaku.com)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger