Home » , » General Election AKB48 yang ke-5 akan di siarkan oleh Fuji TV

General Election AKB48 yang ke-5 akan di siarkan oleh Fuji TV

Written By Unknown on Saturday, June 1, 2013 | 1:03 AM


Hari ini diumumkan bahwa AKB48 General election ke-5 nanti akan di siarkan di stasiun TV nasional Jepang, Fuji TV. Seperti diberitakan sebelumnya Election ini akan diadakan di Yokohama Nissan Stadium pada tanggal 8 Juni mendatang.

Pada election sebelumnya Fuji TV menerima rating penonton 18.7% di seluruh Jepang saat menyiarkan General election AKB48 yang ke-4 tahun lalu. Diperkirakan total waktu siaran 4 jam dan 40 menit karena Fuji TV juga akan mencangkup backstage paca acara ini untuk mengambil gambar emosi member dan perasaannya nanti.

Hasil voting sementara yang di rilis tanggal 22 Mei kemarin memang membuat kaget para fans karena berada di posisi puncak dan bahkan hasilnya dua kali lipat dibanding juara tahun lalu, Oshima Yuko.

Election nanti akan ditayangkan spesial di Fuji TV pada tanggal 8 Juni pukul 6.30 - 11.10 waktu Jepang.

Disamping itu juga telah diberitakan tentang single terbaru mereka, Sayonara Crawl memecahkan rekor penjualan sebanyak 1,763,000 di minggu pertama. Sayonara Crawl CD single terjual 21,852,000 yang sekaligus memecahkan rekor Ayumi Hamasaki berkategorikan single yang terjual terbanyak dari artis wanita.

Sumber Lanjut klik disini Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger