Home » , , » Kapal Laut Mugiwara Crew "Thousand Sunny" bisa kalian temui di Jepang

Kapal Laut Mugiwara Crew "Thousand Sunny" bisa kalian temui di Jepang

Written By Unknown on Tuesday, June 4, 2013 | 3:13 AM


Bagi yang kenal Anime One Piece sudah pasti nama Thousand Sunny terdengar familiar. Yup, Thousand Sunny adalah nama kapal laut Luffy dkk yang kedua, pengganti kapal Going Merry. Sekarang kalian bisa melihat penampakan kapal ini beserta awak kapal tersebut, tetapi dalam bentuk standing poster ataupun patung.


Letaknya berada di perfektur Nagasaki, tepatnya di taman bermain bernama "Huis Ten Bosch (http://english.huistenbosch.co.jp/)", yaitu taman rekreasi yang bertemakan negara Belanda. Disinilah letak kapal Thousand Sunny berlabuh, kalian juga bisa menaikinya. Bukan hanya itu, seperti yang tadi dibahas, kalian dapat bertemu dengan awak kapal ini beserta beberapa karakter dari anime One Piece seperti Kid dan Law, tidak ketinggalan robot pemerintah bernama Pacifista yang tingginya mencapai 5 meter!! Ditambah lagi kalian bisa melihat kapal kecil milik ACE dan Mihawk.


Didalam kapal kalian bisa melihat ruangan didalamnya sama persis dengan yang di anime. Dapur Sanji, tempat berlatih Zoro, taman tumbuhan Usop, ruang dokter Chopper dll. Pokoknya kalian bisa merasakan bagaimana rasanya menjadi awak Luffy di kapal ini.

Baca Kelanjutannya klik disini (indotaku.com)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

+ comments + 1 comments

July 24, 2013 at 4:53 PM

admin bisa gk link ini saya copas.?

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger