Home » , » Pentingnya Anime ber-Genre Romance bagi kehidupan otaku

Pentingnya Anime ber-Genre Romance bagi kehidupan otaku

Written By Unknown on Tuesday, May 21, 2013 | 5:46 AM

Membahas soal otaku, tidak lepas dari bagaimana dan berapa lama dia menghabiskan waktu demi hobinya. Bahkan bagi orang yang sudah akut terhisap dalam dunia 2 Dimensi ini terkadang lupa waktu dan menghabiskan hari demi hari, jam demi jam, hanya untuk membaca manga ataupun menonton anime-anime yang dilakukannya berulang-ulang. Jadi prediksi bahwa sebagian besar orang yang terikat ke dunia otaku ini Jomblo alias tidak punya pacar.

Maka dari itu, untuk mengembalikan masa-masa romantis yang seharusnya kita rasakan, ada baiknya untuk menonton anime-anime bergenre Romantis untuk menjadi bahan delusi. Walaupun tidak nyata dan hanya sekedar penyemangat, tetapi dengan melakukan ini kita bisa sekaligus menjalani hobi kita sebagai otaku (menonton anime/membaca manga). Tentu saja dengan catatan jangan lupa daratan dan tetap berusaha menjalani kehidupan normal kita dan mencari keromantisan versi aslinya.



Berikut ini beberapa anime genre romance yang direkomendasikan :

  • Amagami SS/ Amagami SS+

Diambil dari cerita "Dating sim console game" atau "visual novel" yang menampilkan 6 gadis yang berbeda. Cerita terbagi dalam 6 bagian berbeda, 1 bagian 1 gadis yang dibagi dalam 4 episode. Jumlah episodenya 25.


  • Bokura Ga Ita

Bercerita tentang Kisah romantis Motoharu Yuno dan Nanami Takahashi yang rumit karena Motoharu Yuno masih mengingat tentang mantan kekasihnya yang sudah meninggal bahkan saat berpacaran dengan Nanami Takahashi.


  • Kaichou wa Maid-sama!

Bercerita tentang seorang gadis bernama Misaki Ayuzawa yang menjalani kehidupan sekolah sebagai seorang ketua osis yang tegas, tetapi dia mempunyai pekerjaan sampingan sebagai seorang pelayan / Maid dalam sebuah maid cafe. Saat itulah murid laki-laki paling populer di sekolahnya bernama usui tidak sengaja melihatnya dan jatuh cinta padanya.



  • Kimi ni Todoke

Bercerita tentang seorang gadis polos bernama Sawako Kuronuma yang penampilannya seperti hantu Sadako dalam film horror the Ring, maka dari itu dia dipanggil sebagai sadako dan ditakuti teman-teman sekolahnya. Siapa sangka ada seorang murid pria yang mengingat namanya dan tidak mengganggapnya seperti yang teman-temannya lakukan.



  • Kimikiss Pure Rouge

Bercerita tentang remaja pria bernama Kouichi Sanada yang tiba-tiba kedatangan teman masa kecilnya seorang gadis cantik bernama Mao Mizusawa yang datang dari luar negeri untuk melanjutkan sekolahnya di Jepang dan menginap dirumahnya, ternyata  mao memendam perasaan pada Kouichi tetapi kouichi tidak menyadarinya.



  • Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

Eita Kidou remaja pria yang tidak menyukai hal romantis dan hanya suka belajar demi masuk ke universitas kedokteran, yang tiba-tiba di ancam akan disebarkannya catatan masa kecilnya yang memalukan oleh teman wanita sekelasnya Masuzu Natsukawa dan disuruh untuk menjadi pacar palsunya. Disini juga terdapat 3 gadis lain yang jatuh cinta pada eita.



  • Tonari no Kaibutsu-kun

Gadis bernama Shizuku Mizutani, yang cuek akan hal lain selain belajar dan rencana masa depannya. Haru Yoshida anak laki-laki duduk di samping Shizuku di kelas tapi jarang datang ke sekolah. Suatu hari Shizuku bertugas memberikan printout kelas untuk Haru, saat bertemu mereka pun berteman dan memulai hubungan romantis mereka.

Sumber Lanjut klik disini Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger