Home » , , » Square Enix : Info Game Final Fantasy XIV Akhir Bulan Mei 2013

Square Enix : Info Game Final Fantasy XIV Akhir Bulan Mei 2013

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 4:38 AM



Produser game Final Fantasy, Naoki Yoshida, baru saja mengumumkan bahwa Square Enix akan mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game Final Fantasy XIV: A Realm Reborn pada akhir bulan Mei 2013.




"Final Fantasy XIV: A Realm Reborn akan dirilis pada musim panas 2013," kata Yoshida. "Game ini akan dirilis ke PlayStation 3 dan PC seluruh wilayah dunia, dan akan tersedia dalam bahasa Jepang, Inggris, Perancis, dan Jerman. Pada akhir bulan ini kami akan mengumumkan tanggal rilis, bersamaan dengan informasi mengenai harga dan detil game edisi kolektor. Rencananya kami juga akan mulai menerima pre-order game pada akhir bulan ini."



Yoshida juga mengatakan bahwa tahap ke-3 dari beta testing game bergenre MMORPG ini nantinya akan menambahkan "Ul'dah dan Limsa Lominsa, empat dungeon tambahan, ratusan FATE baru, quest skenario utama sampai level 20, misi pengadaan, grand companies, free companies, dan perbaikan pada sistem pertarungan. Tahap beta testing untuk game versi PlayStation 3 juga akan dimulai pada waktu yang sama dengan versi PC.

Sumber

sumber lain klik disini

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger