Home » » Shingeki no Kyujin : Attack on Titan. Anime Sadis Penuh Pembantaian..

Shingeki no Kyujin : Attack on Titan. Anime Sadis Penuh Pembantaian..

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 3:58 AM

Kali ini kita akan membahas anime yang sedang booming akhir-akhir ini, yaitu Shingeki no Kyoujin (attack on titan). Seri anime yang baru berjalan 3-5 episode tapi banyak jadi bahan perbincangan diantara para pecinta anime. Obrolan-obrolan review, update status facebook twitter, sharing gambar, bahkan sering dijadikan bahan untuk plesetan anime dan meme comic.

Karena penasaran dan memang belum sempet ngaliat list anime musim ini, akhirnya saya menonton anime ini sebanyak 6 episode yang tertinggal. Setelah selesai menonton baru saya sadar kenapa anime ini booming. Disaat animator-animator merilis anime bergenre romance daily life, ecchi dan jenis lain yang sudah umum di setiap musim, justru ada production yang merilis anime bergenre action dan fiction ini. Mungkin itu salah satu penyebab anime ini booming, sama seperti saat kemarin seri Sword Art Online keluar.




Alur cerita yang tidak mainstream plus susah ditebak ini memang bikin penasaran para penggemar anime yang menontonnya. Sayangnya anime ini mengandung unsur kekerasan bertingkat sensor rendah, seperti saat si titan memakan orang, efek darah mucrat, bagian tubuh manusia yang diperlihatkan dengan jelas, dan lain-lain yang membuat anime ini diberi rating untuk 17+. 2 hari setelah menonton anime ini pun saya masih mengingat adegan saat titan menarik tubuh manusia dan mencabiknya menjadi dua. Agak seram bagi yang bermental lemah mungkin bisa menimbulkan trauma.



Overall anime ini benar-benar direkomendasikan untuk para penggemar anime yang bosan akan cerita daily life satu cowok yang dikejar banyak gadis.



Anime Information



Nama : Shingeki no Kyoujin (attack on titan) / 進撃の巨人

Jumlah Total Episode : 25

Diproduksi oleh : Production I.GFUNimation EntertainmentMainichi BroadcastingPony CanyonKodanshaWit Studio

Genre : Action, Fiction, DramaFantasy,Super Power

Shingeki no Kyoujin Sinopsis :

Beberapa ratus tahun yang lalu, manusia hampir dibasmi oleh raksasa/Titan. Didalam cerita ini, Titans adalah sosok yang tinggi, tidak memiliki kecerdasan, memakan manusia dan itu dilakukan hanya untuk kesenangan dan bukan untuk sumber makanan. Sebagian kecil manusia bertahan hidup dengan menutup diri di kota yang dilindungi oleh dinding yang sangat tinggi.

Baca Kelanjutannya Klik disini (indotaku.com)





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger