Home » , » Akihabara @ Deep Live Action Dorama

Akihabara @ Deep Live Action Dorama

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 4:44 AM

Akihabara@Deep yang berbentuk live action dorama ini mengambil jalan cerita yang berbeda dengan manganya. Perbedaannya bukan hanya di jalan cerita, tetapi juga di sifat karakter yang jauh berbeda. Contohnya Page, dalam manganya Page adalah seorang cracker/black hacker, di dorama ini Page adalah seorang otaku pemalu yang tidak dapat berbicara dengan lancar.

Meskipun begitu tujuan cerita ini bisa dibilang sama, yaitu mempertahankan software Akihabara@Deep dari perusahaan DIGICAP. Lokasi jalan cerita juga tetap di distrik Akihabara.


Sinopsis Cerita AkibaDeep Dorama version ini adalah :

Page, Box, Akira, Taiko, Daruma, dan Izumu adalah enam otaku yang masing-masing mempunyai masalah sendiri dan selalu mendapatkan bantuan dari website yang disebut "Lifeguard Yui". Bagi mereka, YUI adalah sosok yang membimbing dan memberi semangat mereka. Ketika pemilik situs ini yaitu Yui meninggal karena kematian misterius, enam orang itu berkumpul dan membentuk "Akihabara @ Deep", kelompok yang membantu dalam memecahkan masalah di sekitar Akihabara tanpa imbalan dan bersumpah untuk melindungi Akihabara.


Mereka berhasil membuat program yang seakan-akan membuat Yui hidup kembali dalam dunia virtual. saat itulah Perusahaan DIGICAP yang ternyata menyukai sosok Yui juga ingin mendapatkan software tersebut.




Cast / Pemeran :

Kazama Shunsuke sebagai Page

Matsushima Hatsune sebagai Izumu

Honjo Manami sebagai Yui

Ikuta Toma sebagai Box

Hoshino Gen sebagai Taiko

Himura Yuki sebagai Daruma
Kitamura Kazuki sebagai Nakagomi Takeshi
Kosaka Yuka sebagai Akira

Sumber klik disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger