Home » , , » Another Anime Series dan Live Actionnya

Another Anime Series dan Live Actionnya

Written By Unknown on Wednesday, May 22, 2013 | 11:07 PM

Another Anime


Another adalah seri anime bergenre horror misteri. Bercerita tentang Seorang anak bernama Sasakibara Kouichi yang pindah dari Tokyo ke sebuah desa kampung halamannya dan mulai mencoba kehidupan sekolah disana. saat dia pindah sekolah, tepatnya di kelas 3-3, dia merasa janggal kepada seorang gadis teman sekelasnya bernama Mei Misaki yang dia lihat tetapi teman-teman yang lain tidak melihatnya. teman-teman sekelasnya pun menyuruh agar Kouichi tidak penasaran lebih jauh dan mengabaikan hal itu. Sayangnya kouichi tidak memperdulikan perkataan teman sekelasnya dan mencari tahu tentang Mei Misaki sampai pada saatnya teman sekelasnya meninggal dengan cara tidak wajar.

Saat itu juga barulah diketahui bahwa Mei Misaki adalah murid normal yang ternyata keberadaanya sengaja dianggap tidak ada untuk menyelamatkan seluruh murid kelas 3-3 karena misteri berantai yang menempa kelas tersebut.



Singkat cerita misteri kelas tersebut adalah adanya sosok orang yang sudah meninggal yang bergabung bersama di kelas 3-3 tetapi tidak diketahui keberadaanya karena entah mengapa bisa memanipulasi ingatan orang-orang sekitarnya.

Pada akhirnya Kouichi dan Mei mengetahui cara untuk mengakhiri tragedi itu adalah membunuh sosok yang sudah meninggal itu dan mengembalikannya ke tempat asalnya (tempat orang mati).

Untuk lebih jelasnya silahkan di tonton anime 12 episode ini..
sankyu




Another Live Action


Sukses dengan seri Animasinya, Another membuat versi live action movie dengan jalan cerita yang sama. Film yang berdurasi 1 jam 50 menit ini mengadaptasi cerita dari cerita seri animenya.
Masih bertemakan Horror misteri, Film yang di produseri Hiroyuki Ikeda, Minami Ichikawa, Hiroyasu Asami dan Atsuyuki Shimoda ini memang dibuat untuk menargetkan penonton bukan dari kalangan anak-anak karena efek-efek darah dan pembunuhan yang bersifat sadis.

Film Live action ini rilis tanggal 4 Agustus 2012 di bioskop Jepang dan keluar versi DVD BluRay nya baru dekat-dekat ini.










Cast / Pemeran :


Kento Yamazaki sebagai sasakibara Kouichi 



Tokoh Utama pria, Murid Pindahan dari Tokyo yang terlibat dengan tragedi kelas 3-3.


Ai Hashimoto sebagai Mei Misaki


Tokoh Utama Wanita, gadis misterius yang mempunyai mata boneka yang ditanamkan di mata sebelah kirinya. Dikatakan bahwa mata itu bisa melihat aura orang yang sudah mati


.Ai Kato sebagai Reiko Mikami


Adik dari ibu Kouichi yang juga berperan sebagai wali kelas 3-3


Yoshihiko Hakamada sebagai Tatsuji Chibiki


Seorang penjaga perpustakaan sekaligus guru wali saat tragedi pertama terjadi tahun 1977

Sumber lanjut klik disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

+ comments + 2 comments

Anonymous
May 22, 2013 at 11:28 PM

Udah nonton nih Live actionnya. sedikit kecewa sama alur ceritanya yang dipersingkat.
tapi overall tetap keren karena jalan ceritanya yang aku suka ^^

May 23, 2013 at 12:47 AM

iya singkat banget... ya tapi apa boleh buat, nasip live action yg diangkat dari anime yg puluhan episode emang selalu gitu...

yang penting bisa liat Ai hashimoto aja dah seneng hehehe


Regard "Half Otaku"

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger