Home » , » Akihabara@Deep Manga

Akihabara@Deep Manga

Written By Unknown on Thursday, May 23, 2013 | 3:21 AM




Nama : Akihabara @Deep

Genre : Action, Comedy, Drama, Sci-fi, Seinen

Pengarang : Ishida Ira


Status : Completed

Sinopsis:

Akihabara@Deep adalah sebuah manga jepang yang diciptakan oleh Ira Ishida. Manga ini kurang lebih menceritakan tentang kehidupan para Otaku di Jepang dan seluk beluk kota Akihabara.

Koji Shima adalah seorang Otaku sekaligus Cracker/Black Hacker Legendaris berinisial Page. Dia dikenai hukuman tidak boleh menyentuh Komputer selama 5 tahun karena dahulu pernah menciptakan virus yang merugikan banyak pihak. Karena Sifat penyendirinya, maka ia dijuluki Manusia Transparan karena orang-orang sekitarnya juga tidak begitu memperdulikan keberadaanya.

Suatu Hari, Page tidak sengaja terbawa arus penumpang kereta yang memaksanya untuk turun di Akihabara. Dan ia pun berkeliling sejenak di distrik surga tempat para otaku tersebut.

Sesampainya didepan sebuah toko action figure, Page melihat sebuah Figure sosok gadis imut berbikini terbaru dari Akihabara@Deep seharga 50.000 yen. Saat itu bergumam tentang harga dan ada tidaknya orang yang mau membeli figure tersebut. Tiba-tiba seorang gadis cantik disampingnya mengatakan bahwa harga bukanlah masalah. Page terkejut karena itu pertama kalinya ada orang yang menyadari keberadaannya dan ternyata gadis itulah model dari Figur tersebut.

Tidak lama berkeliling, Page masuk ke dalam sebuah Maid Café dan ternyata pemilik Café tersebut adalah gadis yang mengajaknya bicara tadi. Saat itulah tiba-tiba komputer Cafe tersebut terserang Virus yang ternyata itu adalah program hasil buatan Page sendiri beberapa tahun lalu. PAge pun membantu untuk mematikan program tersebut.

Melihat kemampuan Hacking Page, Gadis Figur yang bernama Akira itu pun mengajak Page bergabung untuk mendirikan sebuah perusahaan kecil yang diberi nama Akibahara@deep bersama dua temannya yang lain bernama Box dan Taiko.


Dari sini lah perjalanan Page, Akira, Box dan Taiko berpetualang di distrik Akihabara dalam melawan perusahaan besar bernama DIGICAP.

Sumber Klik disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Setengah OTAKU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger